Dhani Tak Bisa Pisah Dengan PR

Dhani Wulandari Marketing Communication Solo Paragon Hotel and Residences yang Baru.

Dhani Wulandari
Dhani Wulandari

JO, Solo – Setelah sesaat ditinggalkan Nicky Olivia, Assisten Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences beberapa waktu lalu, kini hotel tersebut memperkenalkan Asst. Marketing Communication Manager yang baru yakni Dhani Wulandari.

Wanita bersahaja lulusan D3 Pariwisata Universitas Gajah Mada dan melanjutkan kuliah S1 Komunikasi Massa di Universitas Sebelas Maret. Ibu dengan satu orang anak ini resmi bergabung di hotel berbintang empat dibawah operator Tauzia ini, sejak  tanggal Senin (24/2/2014).

Sebelum bergabung di Solo Paragon Hotel and Residences, terang Dhani, saat ditemui wartawan di resto hotel tersebut Rabu (26/2/2014), bahwa sudah mengawali karirnya sebagi Public Relations Officer dan Executive Secretary tahun 2005 di Solo Grand Mall Management dan diteruskan di PT. Griya Santosa juga menjadi Public Relations Officer dan Executive Secretary sampai dengan tahun 2008.

Sejalan dengan waktu,  perjalanan karirnya berlanjut sebagai HRD Supervisor di PT. Batik Danar Hadi, Solo selama kurang lebih empat tahun lamanya.

Namun, tak dipungkiri jika ternyata job di hospitality  memang tak pernah jauh darinya. Sehingga dunia perhotelan bukan merupakan hal baru bagi wanita yang mudah akrab dengan siapapun ini. Selain karena latar belakang pendidikannya di Pariwisata UGM, diakui Dhani, pekerjaan yang menuntutnya untuk mengolah komunikasi sudah menjadi passionnya sejak awal ia merintis karir. Sehingga sudah menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari.

Ditanya, kenapa bergabung di hotel ini, Dhani lebih mengemukakan perasaannya, kalau ditempat lain tidak ada yang mengena di hatinya. “Pingin bisa mengembangkan karir disini mas, lain tidak,” terangnya.

Sementara persaingan bisnis jasa ini kian ketat, dengan semakin banyaknya hotel baru bermunculan, memberikan variatif layanan dan harga, semakin menuntut sumber daya manusia kompeten di sektor tersebut.

Tekad memberikan pelayanan optimal dengan menempatkan bran hotel ini paling utama yang bakal dilakukannya kedepan, selain menjalin hubungan baik di internal, Dhani berharap mendapatkan kesempatan untuk berkarya lebih baik ditempat aktivitasnya yang baru ini.

“Dengan bermunculannya banyak pelaku bisnis di bidang perhotelan, semoga ke depan Solo tetap menjadi salah satu kota kondusif yang mampu meningkatkan geliat perekomian lokal,” tutup Dhani, mengakhiri wawancara.  – ian

Tentang Solo Paragon Hotel and Residences
Terletak di jantung Kota Solo, Solo Paragon Hotel and Residences berada di bawah naungan PT. Sunindo Gapura Prima dan dikelola oleh Tauzia Management. Hotel dengan konsep Kondotel ini mempunyai kamar sebanyak 253 kamar dan menyatu dengan pusat perbelanjaan (Solo Paragon Lifestyle Mall). Berlokasi di Jl. Dr. Sutomo, Solo. Tel: (0271) 7655888, fax (0271) 7655700, e-mail: info@soloparagonhotel.com – Website: www.soloparagonhotel.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.