Telkomsel Hadirkan ‘LOOP’ Bidik Segmen Youth

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Ririn Widaryani, Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief,  Vice President Marketing Communications Irlamsyah Syam (keenam dari kiri), Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi saat acara peluncuran brand baru Telkomsel “LOOP” kartu perdana khusus untuk segmen youth di Jakarta (9/3/2014)
Vice President Prepaid and Broadband Marketing Ririn Widaryani, Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief, Vice President Marketing Communications Irlamsyah Syam (keenam dari kiri), Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi saat acara peluncuran brand baru Telkomsel “LOOP” kartu perdana khusus untuk segmen youth di Jakarta (9/3/2014)

JO – Telkomsel meluncurkan LOOP, brand untuk segmen youth, yang hadir dengan berbagai penawaran produk yang lebih menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Kehadiran LOOP melengkapi tiga brand unggulan Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan LOOP merupakan brand terbaru yang khusus di hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun.

“Kami yakin segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.” papar Alistair Johnston.

Berbeda dengan kartu perdana yang ada di pasaran, LOOP hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif.  Kartu didesain dengan bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak sekedar berbentuk kotak seperti   kartu perdana  pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy.

Para LOOPers dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.