Telkomsel Manjakan LOOPers

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, saat acara peluncuran brand baru Telkomsel “LOOP” kartu perdana khusus untuk segmen youth di Jakarta (9/3/2014).
Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, saat acara peluncuran brand baru Telkomsel “LOOP” kartu perdana khusus untuk segmen youth di Jakarta (9/3/2014).

JO – Bertepatan dengan launching LOOP, diselenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) yang menampilkan 100 pendukung acara dan dilakukan secara serentak di 10 kota yaitu: Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar.

“Khusus di kota-kota lokasi konser musik ‘One Million Dreams Concert’ yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin, LOOP memberikan Bonus Kuota  internet 600MB untuk aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB, ” ungkap Alistair.

Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internet penggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone.

Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out. Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).

“Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Dengan sederetan penawaran yang kami berikan dan didukung oleh pelayanan khusus yang kami hadirkan, LOOP bisa menjadi solusi komunikasi LOOPers yang kesehariannya sangat aktif dan kreatif”, tambah Alistair.   – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.