Alfamart Alfamidi Peduli Kanker

Alfamart Alfamidi segera bangun rumah singgah penderita kanker
Alfamart Alfamidi segera bangun rumah singgah penderita kanker

Segera Bangun Rumah Singgah Bagi Penderita Kanker
JO, Semarang – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (SAT) pengelola Alfamart Alfamidi bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) meluncurkan Program “Rumah Singgah Alfamart Alfamidi”.

Pada program ini SAT akan membantu para penderita kanker anak-anak dengan membangun fasilitas rumah singgah, yakni tempat tinggal sementara bagi para penderita serta keluarganya yang memerlukan rawat jalan secara berkala ke Rumah Sakit besar.

Melalui pengadaan rumah singgah ini diharapkan dapat menunjang pengobatan dan perawatan secara tuntas bagi penderita kanker anak yang tinggal jauh dari Rumah Sakit tempat pengobatan.

Program ini melibatkan partisipasi masyarakat dalam penggalangan dana kepedulian melalui jaringan Toko SAT pada 16 Januari – 15 Februari 2014. Donasi melalui Alfamart  terkumpul sebanyak Rp 1.579.701.364.

YKAKI dipercaya sebagai mitra oleh PT SAT untuk melaksanakan penyediaan rumah singgah, tenaga pengajar dan pengurus serta pengelolaan rumah singgah dan melakukan sosialisasi dengan dokter ahli kanker di Makassar. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.