Alfamart Peduli Tokoh Pers

Alfamart bersama Wartawan di Solo peduli kepada Janda dan pensiunan Wartawan dengan memberikan tali asih, Kamis (27/02/2014)
Alfamart bersama Wartawan di Solo peduli kepada Janda dan pensiunan Wartawan dengan memberikan tali asih, Kamis (27/02/2014)

JO, Solo –   Sebagai bentuk kepedulian terhadap para  tokoh-tokoh Pers (Media) PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui jaringan Alfamart dan Alfamidi memberikan santunan kepada para janda Wartawan dan pensiunan Wartawan  se Wilayah Solo Raya.

Kegiatan  sosial yang menjadi rangkaian hari Pers Nasional itu membuat haru dan senang para tokoh pers yang dikunjungi.  Sejumlah Wartawan dari  berbagai media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama-sama  mendatangi tokoh pers yang ada di Solo, Pie Tik Siang atau Bambang Margianto Seto yang tinggal di Kelurahan Nusukan, Banjarsari, Solo yang dikenal sebagai tokoh pers kota Solo.

Dia menjadi Wartawan olahraga  Suara Merdeka sejak 20 tahun silam. Diusianya yang sudah tua, Bambang kini mengalami sakit strok dan harus mengenakan kursi roda.

Sedikitnya 14 Paket Sembako dan Godybag  Alfamart diserahkan ke para janda  Wartawan dan pensiunan Wartawan yang tinggal di Solo, Klaten, Sukoharjo dan sekitarnya. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.