Donutboyz Tawarkan Paket Cooking Class

Peserta Cooking Class  Donat boys
Peserta Cooking Class Donat boys

JO, Solo – Di tahun 2014 ini, Donutboyz yang merupakan salah satu produsen lokal satu – satunya di kota Solo dengan mengandalkan produk donut kentang asli serta tanpa bahan pengawet kembali memberikan kejutan menarik bagi anak – anak yang mengikuti cooking class.

Donutboyz menawarkan paket Cooking Class  ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 8.500,-/ orang sampai dengan Rp. 12.500,-/ orang dengan minimal 25 orang.

“Dountboyz juga menawarkan paket Cooking Class yang dilengkapi dengan Topi Lucu Donutboyz dengan menambah hanya sebesar Rp. 1.500,-/ topi,” ujar Porwanty Astuty Corp. Sales & Marketing Manager, Choice Plus Indonesia

Cooking class yang dilaksanakan di Kitchen Donutboyz Manahan Solo, dibimbing Pastry Chef Donutboyz Harry Wahyudi. Berawal dengan penjelasan bahan – bahan dasar adonan donat kemudian dilanjutkan dengan proses pencampuran bahan – bahan tersebut menjadi adonan donat. Setelah siap menjadi adonan, anak – anak diajarkan dan diajak langsung mempraktekkan membuat bulatan atau cincin donat dengan tangan mereka masing – masing.

Dengan bimbingan para koki yang ada di cooking class tersebut, anak anak sangat bersemangat mempraktekkan satu persatu yang diajarkan. Begitu donat sudah digoreng dan siap untuk di beri topping anak – anak secara berkelompok diajak mendekat dan memperhatikan bagaimana mereka memberi topping atau menghias donat.

Saat tiba anak – anak diberi kesempatan untuk memberi topping dengan kreasi masing masing anak yang berbeda beda. Dan donat – donat yang sudah dihias atau diberi topping tersebut dibawa pulang oleh anak anak yang sudah menghiasnya sebagai hasil karya mereka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan belajar luar sekolah, yang ditujukan untuk dapat diikuti oleh anak – anak mulai usia sekolah PAUD sampai SMP. Donutboyz merupakan satu – satunya produk dari kota Solo yang juga menawarkan program Franchise bagi para entrepreneur yg berminat.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.