Solo Baru Dulu, Solo Baru Sekarang

paket fvehotel Soba
paket fvehotel Soba

 

 

 

 

JO, Solo Baru – Pembangunan Kawasan Solo Baru sebagai kota mandiri yang dikonsep dengan adanya pemukiman dan ketersediaan fasilitas penunjang kehidupan, sepertisarana prasaran pendidikan, kesehatan, ekonomi bisnis, rekreasi, dan lain-lain menjadikan kawasan in iterlihat lebih maju dan modern dibandingkan kawasan Solo Baru dahulu.

Sesuai dengan fakta di lapangan, perumahan-perumahan tersebut rata-rata dihuni oleh kalangan pelaku bisnis dan eksekutif. Selainitu pembangunan fasilitas penunjang pun disesuaikan dengan kebutuhan penghuni perumahan tersebut.

Fasilitas penunjang yang tersedia di Kawasan Solo Baru diantaranya adalah sarana pendidikan seperti, TK-SD Tarakanika dan Akademi Teknik Warga, untuk kesehatan ada rumah sakit Dr.Oen  Solo Baru, ada sarana belanja seperti The Park dan Hartono Mall juga diikuti banyaknya mini market yang buka 24 jam, sarana olah raga seperti GOR Solo Baru, serta obyek wisata air Pandawa Lima Water Park, tidak ketinggalan adalah favehotel Solo Baru sebagai leading hotel budget di kawasan Solo yang didukung fasilitas setara bintang empatnya.

Dimulai dari desain ruangan yang sudah jauh berbeda dari tahun sebelumnya, kemudian makanan yang lebih variatif, sarapan pagi yang tentunya lebih banyak macam dan variasi makanannya, lalu yang paling special adalah amenities lengkap yang sekarang telah tersedia di semua kamar. Mulai dari sabun, shampo, pasta dan sikat gigi, serta slippers juga amenities lainnya. Jadi, para tamu tidak perlu lagi repot untuk membawa peralatan mandinya saat datang ke favehotel Solo Baru.

Tahukah anda bila favehotel Solo Baru dapat pula merubah area parkir dan jalan menjadi pilihan tempat makan siang maupun makan malam anda selama mengadakan pertemuan di favehotel Solo Baru?Atau tahukah anda apabila favehotel Solo Baru tidak lagi hanya menyediakan menu – menu rapat yang monoton, namun dapat pula disesuaikan dengan kondisi tamu diantaranya female coffe break yang didominasi dari bahan dasar coklat, strawberry atau mango. Atau male coffe break dimana tamu akan disuguhkan minuman berenergy sebagai pengganti kopi & teh ?

Untuk harga meeting package di favehotel Solo Baru sendiri ditawarkan mulai dari Rp 100.000 nett / pax untuk halft day meeting dan Rp 340.000 nett / pax untuk Residential Meeting. Harga yang ditawarkan tidak lantas mengurangi kualitas makanan dan service, bahkan upgrade fasilitas dan menu pun telah dilakukan. Mulai dari kedatangan tamu, akan disambut dengan handuk dingin dan juga welcome drink yang biasanya hanya dilakukan di hotel setara bintang 4. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.