The Sunan Hotel Luncurkan Paket Arisan

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, Chinese Restoran yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo meluncurkan Paket Arisan.
Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, Chinese Restoran yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo meluncurkan Paket Arisan.

JO, Solo – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, Chinese Restoran yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo meluncurkan Paket Arisan. Paket ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan komunitas dari berbagai organisasi ataupun keluarga yang sering melakukan jamuan arisan.

Paket arisan ditawarkan dengan harga Rp 60.000.-/orang. Adapun menu yang disajikan meliputi menu pembukaan sampai menu penutup. Hidangan arisan dibuka dengan menu lumpia sayur dan sup kacang jamur. Sementara untuk hidangan utama para tamu dapat menikmati ayam kukus dengan jamur, tofu, bistik sapi tumis sayuran dan nasi putih. Untuk menu penutup hidangan  buah segar dipastikan akan  menggoyang selera.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa para tamu yang akan melakukan reservasi arisan di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo juga bisa memilih ragam menu yang disajikan sesuai dengan kebutuhan.

“Arisan merupakan ajang  sosialisasi. Dengan berkumpul bersama kerabat atau kolega diharapkan akan memperkuat persaudaran. Aktivitas ini juga dipandang sehat secara emosi, psikologis dan mental,” papar Retno.

Maraknya kegiatan arisan ini menjadi salah satu peluang bagi pelaku industry untuk menawarkan berbagai paket yang dimiliki. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine dapat menampung sekitar 80 seat. Restoran ini juga memiliki andalan menu bebek gebrak yang lezat dan dihidangkan dengan atraksi yang menarik.

“Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengambil paket Arisan di Imperial Taste bisa menghubungi Sales & Marketing The Sunan Hotel Solo (0271) – 731312,” pungkas Retno. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.