Love Your Health, Save Your Life

JO, Solo –  Perkembangan Mall di kota Solo dan sekitarnya yang sudah sangat pesat, memacu persaingan bisnis disengaja aspek perekonomian. Banyak sekali gedung-gedung perkantoran, mall, dan perhotelan telah bermunculan di kita tercinta kita ini.

jatengonline.com- SGM tenant gatheringDan dewasa ini telah banyak terjadi berbagai macam kejadian yang ditimbulkan dari human eror, konsleting dan lain-lain yang mengakibatkan kebakaran gedung atau pun kerusakan fasilitas gedung. Hal ini memberikan pandangan yang luas bagi kami selaku pengelola gedung untuk menambah berbagai informasi dan wawasan tentang bagaimana cara merawat dan menjaga keamanan gedung dari berbagai macam kejadian yang merugikan keselamatan di dalam dan di luar gedung.   

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak Management Solo Grand Mall mengadakan acara Gathering Tenant hari ini, 13 Maret 2014 yang bermaksud menambah pengetahuan seluruh mitra tenant dalam hal bahaya merokok bagi diri sendiri dan gedung Solo Grand Mall.   

Gathering tenant ini digelar selama hampir 2 jam mulai pkl. 14.00-16.00 WIB di lantai 1 blok C 02, kegiatan ini merupakan program rutin dari Tenant Relations Officer Solo Grand Mall sebagai bentuk apresiasi Solo Grand Mall terhadap mitra tenantnya. Acara ini diharapkan sebagai jembatan untuk meningkatkan silahturahmi antara mitra tenant dengan management Solo Grand Mall.

Selain itu, acara ini diharapkan mampu menjadi ajang untuk bertukar pikiran, menyampaikan saran, masukan maupun kritik untuk kemajuan serta keberhasilan Solo Grand Mall.

Dalam gathering kali ini kami mengajak mitra tenant untuk mengetahui 2 hal yang mungkin selama ini sangat atau kurang diperhatikan oleh mitra tenant Solo Grand Mall. 2 hal tersebut adalah kepedulian bahaya merokok bagi tubuh kita dengan menghadirkan dr. Gatot  dari PMI Surakarta untuk memberikan pelayanan dan konsultasi gratis tentang kesehatan bagi tubuh dan Suratman perwakilan dari team Pemadam Kebakaran kota Solo menyampaikan tentang penyebab kebakaran yaitu salah satunya membuang putung rokok di sembarang tempat.

Sebagai pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi individu tenant ataupun karyawannya, agar minimal seluruh penghuni gedung mall memiliki visi dan misi bersama untuk menjaga kebiasaan yang baik di lingkungan Solo Grand Mall. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.