Media & Komunikasi Kontemporer

Peluncuran Buku Media dan Komunikasi Kontemporer
Peluncuran Buku Media dan Komunikasi Kontemporer

JO, Solo – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret meluncurkan Buku “Media dan Komunikasi Kontemporer” pada Kamis (13/3/2014) di Ruang Seminar kampus setempat.

Peluncuran Buku tersebut juga merupakan rangkaian dari Communication Expo 2014 yang berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis (12-13/3/2014). Buku “Media dan Komunikasi Kontemporer” merupakan hasil tulisan mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2010 pada mata kuliah Etika dan Filsafat Komunikasi sebagai tugas akhir.

Di dalam buku tersebut dibahas berbagai isu terkait dunia ilmu komunikasi terutama mengenai etika berkomunikasi dan menggunakan media massa yang terbagi dalam enam bagian. Dede Suprayitno, salah satu narasumber dan penulis Buku tersebut membedah seputar isu Fenomena Jurnalisme Online yang kini marak terjadi di masyarakat.

Jatengonline.com - Peluncuran Buku Media dan Komunikasi Kontemporer (3)Menurut koordinator peluncuran buku, Singgih Nugroho mengatakan bahwa Buku “Media dan Komunikasi Kontemporer” ini merupakan kumpulan tulisan mahasiswa yang menangkap studi kasus terkini seputar ilmu komunikasi.

“Buku ini adalah rangkuman dari isu-isu terkini soal dunia komunikasi dan media massa yang ditulis teman-teman. Ini juga merupakan bukti bahwa mahasiswa masih berkontribusi terhadap dunia tulis-menulis dengan lahirnya buku ini” ujar Singgih.

“Kami sangat mengapresiasi karya mahasiswa yang telah berhasil menerbitkan buku, ini juga merupakan kado bagi Dies Natalis UNS ke-38,” kata Tanti  Hermawati, Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS.

Peluncuran buku “Media dan Komunikasi Kontemporer” dihadiri sekitar 100 mahasiswa yang memenuhi Ruang Seminar kampus setempat.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.