The Sunan Hotel Peduli Bencana

Manajemen The Sunan Hotel Solo bergambar bersama pengurus PMI Solo setelah penyerahan bantuan bencana di kantor PMI SOLO Kamis 13 Maret 2014. Bantuan di serahkan oleh Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo Kristriyanto  dan diterima oleh perwakilan PMI SOLO oleh  Sumartono Hadinoto selaku sekretaris pengurus PMI Solo.
Manajemen The Sunan Hotel Solo bergambar bersama pengurus PMI Solo setelah penyerahan bantuan bencana di kantor PMI SOLO Kamis 13 Maret 2014. Bantuan di serahkan oleh Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo Kristriyanto dan diterima oleh perwakilan PMI SOLO oleh Sumartono Hadinoto selaku sekretaris pengurus PMI Solo.

JO, Solo – Bencana yang terjadi di berbagai tempat di Indonesia seperti Kelud, Sinabung, Merapi mendorong karyawan The Sunan Hotel Solo untuk membangun kepedulian.

Seluruh keluarga besar karyawan The Sunan Hotel Solo berinisiatif mengumpulkan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban yang sedang tertimpa musibah. Dari aksi soladiritas yang dilakukan terkumpul dana sebanyak Rp 10.875.000,00. ( Sepuluh Juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah ).

Dana bantuan diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Solo di Jl. Kol Sutarto 58 Jebres Solo, pada hari Kamis (13/3/2014) dengan harapan akan disalurkan kepada korban bencana yang membutuhkan.

“Penyerahan bantuan ini merupakan wujud serta bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara – saudara setanah air demi meringankan beban mereka“ tutur Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo Kristriyanto. Bantuan diterima oleh perwakilan PMI SOLO oleh Sumartono Hadinoto selaku sekretaris pengurus PMI Solo beserta jajarannya.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan di sela sela penyerahan bantuan, di masa mendatang The Sunan Hotel Solo akan terus melanjutkan partisipasi aktifnya dalam kegiatan Corporate Social Responsibility  yang dilakukan sehingga dapat berkontribusi positif bagi sosial, kemanusiaan dan lingkungan. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.