KSPH Gelar Cooking Fun

Cooking Fun bersama Chef Topan
Cooking Fun bersama Chef Topan

JO, Solo – Kreasi anak-anak tidak hanya terbatas dalam kegiatan menulis, menggambar, maupun mewarnai tetapi ada kegiatan lain yang dapat dilakukan untuk membantu stimulan anak dalam perkembangan kecerdasannya.

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo mengadakan kegiatan memasak yang diberikan tema “Cooking Fun”. Kegiatan ini diadakan untuk anak-anak berusia Taman Kanak-Kanak dan  Sekolah Dasar. Anak-anak akan diberikan kesempatan untuk membuat pizza/cupcakes/mini burger/hotdog dengan didampingi dan mendapat arahan oleh Chef Topan dari KSPH

Dengan hanya mengeluarkan Rp 50.000,- para peserta bisa mendapatkan topi chef, hasil cooking, doorprize, dan certificate. Serta, bahan baku yang digunakan dalam kegiatan ini adalah food grade, aman, dan halal. Untuk kreasi terbaik akan mendapatkan reward/hadiah dari KSPH Solo.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2014 pukul 09.00 – selesai, di KSPH Solo, tidak hanya sebagai ajang refreshing untuk anak melainkan menanamkan nilai-nilai positif pada anak, untuk saling menghargai, bekerja sama, saling berbagi, saling mendukung, menghormati, dan melatih anak untuk percaya diri,” ujar Tia Kristyanti, Public Relation Manager, hotel setempat.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi 0271-646356 atau datang langsung ke KSPH. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *