Imelda Tio Talkshow International Woman’s Day

  @ ACCOR REGIONAL SOLO *NOVOTEL SOLO, IBIS HOTEL SOLO, THE ROYAL SURAKARTA HERITAGE  SOLO*
Women'sDay2014_2JO, Solo –  Accor merayakan hari wanita sedunia secara special, yakni selama 2 jam, mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB, seluruh staff, karyawan, pimpinan baik trainy maupun casual wanita berhenti bekerja dan mengikuti Talkshow International Woman’s Day bersama Inspiring Woman Ibu Imelda Tio,  pemilik hotel Accor di Regional Solo yaitu Novotel Solo, Ibis Hotel Solo, dan The Royal Surakarta Heritage Solo.  Senin (10/3/2014)

HRM Novotel Ibis Solo, Yuliana Indrasari  menyampaikan bahwa perayaan International Woman’s Day ini rutin dilakukan setiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini kita merayakannya secara berbeda, talkshow mengundang Inspiring Woman, Ibu Imelda Tio sebagai sosok wanita tangguh yang melakukan perjuangan dalam membangun bisnis keluarga serta mendidik serta membesarkan anak-anaknya,”  terangnya.

Selain Ibu Imelda Tio, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Eksi Ayuningtyas Regional Champion Woman @ Accor Generation (WAAG) For Central Java, Yogyakarta and East Java, pungkas Yuliana Indrasari.

Bahwa Accor sangat peduli pada Wanita dengan mengadakan Woman At Accor Generation sebuah program yang dikhususkan untuk mendevelop para wanita yang bekerja dan berkarir di Accor Hotels di Seluruh Dunia. Salah satu target dari Woman At Accor Generation program adalah tercapainya jumlah 15%  dari total General Manager di Accor Hotel adalah dari kaum Wanita.

Para peserta yang menghadiri acara diberikan kaos International Woman’s Day dengan warna Ungu – Shocking Purple sehingga nuansa ungu memenuhi Borobudur 1 & 2 Novotel Solo yang menjadi tempat acara.

Acara dipandu secara khusus oleh Trainer dan Motivator RAY. Febri Hapsari Dipo Kusumo. Serangkaian motivasi pun turut ditularkan beliau kepada ±100 karyawan Accor Solo dengan berbagai tips cara menyeimbangkan peran ibu rumah tangga sekaligus juga wanita karir.

“Program healing juga diterapkan beliau keseluruh peserta talkshow untuk menyegarkan pikiran serta menghasilkan energi positif sehingga akan mempengaruhi penampilan prima baik sesuai dengan profesi kita masing – masing,” papar Ika Florentina, MICE & PR Manager.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.