Memulai Investasi Saham

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah dan Lingkungan Hidup Kadin Solo, Lilik Setiawan, memberikan sambutan saat grand opening Panin Sekuritas, Novotel Hotel. Jumat (21/3/2014)
Wakil Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah dan Lingkungan Hidup Kadin Solo, Lilik Setiawan, memberikan sambutan saat grand opening Panin Sekuritas, Novotel Hotel. Jumat (21/3/2014)

JO, Solo – Banyak orang ingin memulai investasi di pasar saham, akan tetapi tidak tahu bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham. Mereka takut mereka akan kehilangan banyak uang sambil belajar cara kerja pasar saham.

Hal pertama yang harus disadari ketika belajar bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham adalah bahwa tidak  perlu broker full time.

Dengan adanya layanan yang besar dan murah seperti E-trade dan Scott trade (online trading), dapat digunakan melakukan semua investasi, hal ini menempatkan kontrol dan menghemat banyak uang.

Langkah berikutnya dalam belajar bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham dengan menggunakan Anggaran. Banyak orang menemukan saham yang menurut mereka akan bekerja baik dan meletakkan jauh lebih banyak uang ke dalamnya.

Sementara, langkah penting dalam mempelajari bagaimana untuk memulai investasi di pasar saham adalah jangan pernah bergerak membabi buta.
Jika menemukan sebuah saham dan memiliki perasaan akan bergerak dengan baik, jangan buru-buru ke dalamnya! Ambil sedikit waktu untuk melakukan penelitian.

Seringkali suatu perusahaan dapat setiap hari merilis berita yang sangat mungkin menyebabkan penurunan harga saham.

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah dan Lingkungan Hidup Kadin Solo, Lilik Setiawan, mengatakan mendukung penuh berinvestasi di pasar saham.

“Pasar saham adalah permainan dan kadang-kadang Anda kalah. Dengan latihan dan kesabaran Anda akan menang lebih dari saat Anda kehilangan tapi itu yang dibutuhkan,” terang Lilik, disela acara grand opening Panin Sekuritas Solo. Novotel Hotel. Jumat (21/3/2014).

Ketika investasi dipasar saham seringkali bisa sulit, dapat dibuat lebih mudah dengan sumber daya yang tepat. Termasuk yang dimiliki Panin Sekuritas maupun Panin Aset Management, pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.