Setahun King’s Fun di Hartono Lifestyle Mall

KIngs Fun.3JO, Solo – Arena rekreasi keluarga, King’s Fun mengapresiasi para penggunanya dengan inovasi dan kreasi produk permainannya. Selain sebagai upaya memperbesar pasar, sekaligus memberikan pelayanan lebih terhadap para membernya.

Outlet yang menawarkan layanan game centre ini, terus melakukan edukasi pelanggannya dengan selalu update terhadap koleksi permainannya bagi masyararkat dan pengunjung di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru.

King’s Fun Hartono Lifestyle Mall memasuki usia pertama keberadaannya di mall modern tersebut, terus melakukan serangkaian kompetisi maupun game guna memikat pengunjung.

Event dan Promosi King’s Fun, Arif Sunandar, mengatakan seperti di awal operasinya setahun lalu, pihak manajemen selalu memanjakan pengunjung dengan serangkaian program promo, hingga sekarang.

“Kami terus melakukan inovasi dan kerjasama dengan berbagai pihak dengan tujuan memberikan kenyamanan para pengunjung,” ujarnya, Rabu (26/32014)).

Rencananya masih dibulan Maret ini, Kings Fun akan kadir di kota Madiun, Jawa Timur. Melengkapi yang saat ini ada yakni di Solo Baru, Tegal, Purwodadi, Kediri, Ambon, Mojosari dan Pulau Seram.

“Setiap cabang, rata-rata ada 75 mesin dan 1 kinderland (balon loncat) guna mendukung layanan. Dengan fasilitas ini diharapkan terdapat 300 kunjungan dalam sehari,” harap Arip. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.