Rakyat Butuh Perubahan ?

Fadli
Fadli

JO –  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan tertinggi sebagai calon presiden di Pemilu 2014. Jajak pendapat yang dilakukan oleh Focus Survey Indonesia (FSI) menunjukkan Prabowo Subianto berada di posisi teratas sebagai calon presiden yang bakal dipilih warga.

Dalam survei yang menggunakan metode deskriptif kualitatif ini, Prabowo berhasil mengalahkan kandidat lainnya yang juga kerap menjadi primadona di berbagai lembaga survei, seperti Joko Widodo atau Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mendapat perolehan suara 27,4%. Unggul jauh dari Megawati yang memperoleh 12,7% persen dan Jokowi 11,3% suara.

Ini menunjukkan bahwa rakyat ingin perubahan, pemimpin baru, dan haluan baru Prabowo mengungguli tokoh-tokoh nasional.

“Bahwa dukungan terhadap Prabowo dan Partai Gerindra terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa rakyat ingin perubahan, pemimpin baru, dan haluan baru,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon melalui  pesan singkat HP nya.

Fadli mengatakan, pihaknya semakin yakin mengusung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2014. Meski demikian, kata dia, pihaknya akan terus bekerja untuk mengejar persyaratan mencalonkan presiden dan wakil presiden.

“Kami juga perlu berbenah diri untuk konsolidasi hingga ke daerah-daerah,” pungkas Fadli.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.