Hias Cupcake Kompetisi, Semarakan Paskah

IMG_0781JO, Solo – Bagi umat Kristen, Paskah merupakan peristiwa penting yang selalu diperingati dan ditunggu-tunggu. Banyak acara dan cara digelar secara khusus untuk merayakan Hari Raya Paskah. Paskah atau perayaan kebangkitan Yesus Kristus identik dengan simbol kelinci dan tradisi telur Paskah.

Menurut legenda, ketika menjelang Paskah tiba, Kelinci Paskah membawa keranjang yang penuh berisi telur, permen, dan mainan yang bewarna-warni ke rumah anak-anak pada malam  Paskah secara diam-diam. Kelinci Paskah itu akan menaruh telur-telur tersebut di suatu tempat yang tersembunyi sebelum semua anak bangun tidur. Anak yang berlaku baik akan dapat menemukan telur yang disembunyikan itu.

Sesuatu yang berbeda ditawarkan oleh Paragon Lifestyle Mall memeriahkan Perayaan Hari Raya Paskah tahun ini. Kalau biasanya Paskah dirayakan dengan tradisi menghias telur, kali ini kemeriahan perayaan Paskah pastinya akan lebih semarak dengan adanya kompetisi menghias Cupcake dengan tema Easter.

“Kita ingin sesuatu yang berbeda, selama ini kan telur, sekarang kita coba untuk menghias cupcake,” Ujar Veronica Lahji, Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall.

Cupcake Decoration Competition ini akan diikuti oleh beberapa tim dari siswa SMK di Solo dimana setiap tim terdiri dari dua orang.  Selain itu, bekerjasama dengan Little Farm Playground, anak-anak juga akan diajak untuk memeriahkan moment Perayaan Paskah dengan menghias cupcake.

Cupcake Decoration Competition dan meriahkan Paskah bersama Solo Paragon Lifestyle Mall pada Senin (15/4/2014) pukul 18.00 WIB di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, The Pride of Java. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.