The Sunan Hotel Gelar Acara Tea Talk

Raja-Kamar-57g-Solo-The-Sunan-Hotel-Solo-1JO, Solo – Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini The Sunan Hotel Solo mengemas acara Tea Talk  yang digelar di Infinitea Tea Lounge Mezzanine Floor Rabu (16/4/2014) mulai pukul 15.00 Wib – selesai.

Selain mengikuti talkshow, para tamu dapat menikmati Royal High Tea sajian Teh Twinings dan kudapan sore yang  terdiri dari beragam snack. Tea talk akan mengambil tema “ Presiden Pilihan Perempuan ” yang  menghadirkan 3 nara sumber Dewi Candraningrum Phd ( Pemred Jurnal Perempuan ), Sruti Respati ( Seniman ) dan Retno Wulandari, SH, Msi ( Praktisi Komunikasi ).

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono menyampaikan bahwa  Tea Talk merupakan acara baru yang akan dikemas secara regular dihotelnya.

“Kami ingin mengajak berbagai komunitas untuk mengupas beragam tema sembari menikmati sajian  teh twinings dan kudapan sore. Dalam dialog yang ringan berbagai komunitas akan bisa berbagi pandangan tentang berbagai hal,” terang Rahmat.

Tea Talk akan menjadi icon acara di Infinitea Tea Lounge  sebagaimana Fashion and Luncheon yang telah digelar di Narendra Restoran, tambahnya. – ian

Gerai teh Infinitea Lounge dibuka pada bulan September 2013 yang khusus menyajikan beragam teh twinings dari Inggris. Sejak dibuka program Afternoon Tea terus digeber di hotel berbintang empat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: