Digital Creative Indonesia Competition

DCI dan Digi Expo 2014 Telkomsel
DCI dan Digi Expo 2014 Telkomsel

JO – Tahun ini Telkomsel meluncurkan kembali Digital Creative Indonesia Competition (DCIC) untuk menjaring potensi-potensi muda di Indonesia. Ajang yang dibuka bagi pelajar SMP, SMA serta mahasiswa ini, menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Bahkan bagi para pemenang kategori aplikasi, akan mendapatkan kontrak kerjasama dengan Telkomsel untuk pengembangan kreasinya.

VP Corporate Communications Telkomsel mengatakan “DCIC 2013 berlangsung sukses, dan kami menangkap banyak ide kreatif dari anak-anak muda Indonesia. Kami harap melalui kompetisi tahun ini akan ada banyak lagi ide inspiratif yang muncul, dan mampu menjadi kenyataan.”

Kompetisi yang dilangsungkan tahun lalu itu, membuka tiga kategori lomba yaitu Digital Apps Competition, Video Apps Competition, dan Digital Writing Competition. Hari ini, para pemenang kompetisi tersebut, juga diumumkan.

Adapun total submission yang masuk tahun lalu adalah lebih dari 3500 karya. Setelah melewati proses seleksi, yang terpilih lolos ke babak semifinal kemudian adalah sekitar 47 kreasi aplikasi, 85 karya video dan karya tulis dari 185 kontributor. Untuk mengikuti DCIC peserta  dapat melakukan registrasi melalui website www.palingindonesia.com/dci .- tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.