Kartini Sketch Contest

Event Textile digelar di Atrium Sopar Mal
Event Textile digelar di Atrium Sopar Mal

JO, Solo – Peringatan Hari Kartini tanggal 21 April memang sudah berlalu. Berbagai acara telah banyak diselenggarakan dalam rangka mengenang jasa-jasa pahlawan emansipasi wanita RA. Kartini, mulai dari lomba mewarnai hingga lomba peragaan busana ala Kartini.

Meskipun sudah berlalu, namun kemeriahan rangkaian peringatan Hari Kartini belum usai. Setelah sukses menyelenggarakan event Catwalk Kartini dan penyerahan Women Inspiring Award beberapa waktu lalu, Solo Paragon Lifestyle Mall, masih dalam rangkaian peringatan hari Kartini akan menyelenggarakan Kartini Sketch Contest.

“Ini merupakan rangkaian acara terakhir yang kami selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, sebelumnya kami telah menyelenggarakan event Catwalk Kartini dan memberikan Women Inspiring Award  kepada seniman dan aktivis sosial, juga ada Diary Kartini Masa Kini,” ujar Imelda Kemara, Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall.

Kontes Sketsa Kartini ini akan diselenggarakan besok (24/4) di First Floor Solo Paragon Lifestyle Mall. Diikuti oleh peserta yang terdiri dari para siswa dan mahasiswa, para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung kreativitas mereka dalam melukis sketsa Kartini pukul 18.00 WIB.

“Tidak hanya peringatan Hari Kartini saja, kami juga mengajak pengunjung dan masyarakat ikut berpartisipasi dalam peringatan World Book Day dan berbagi ilmu dengan mendonasikan buku ke dalam drop box yang tersedia di CRO Solo Paragon Mall,” ujar Imel.

Acara menarik lainnya masih akan hadir di akhir bulan ini. Jangan sampai lewatkan kemeriahan World Dance Day Solo Menari 24 Jam pada 29 April 2014 mulai pukul 13.00 WIB hanya di Solo Paragon Lifestyle Mall, The Pride of Java. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.