Butuh Pilar Pendukung Dalam Bisnis

James Gwee dan Putera Lengkong saat memotivasi pelaku bisnis di Solo
James Gwee dan Putera Lengkong saat memotivasi pelaku bisnis di Solo

JO, Solo – Bisnis tak hanya sekedar membangun, namun dalam berbisnis dibutuhkan beberapa  pilar   pendukung dalam menggapai keberhasilan . Karena ditengah gempitanya laju persaingan diperlukan trik khusus untuk mengantisipasinya agar tetap bertahan dan eksis sebuah peusahaan.

Tak cukup hanya fokus dalam setiap tindakan, namun butuh konsentrasi dan antisipasi atas beberapa hal  yang terjadi. Sebagai poin penting dalam meyokong kelangsungan bisnis dan perusahaan.  Seperti disampaikan  motivator, James Gwee, kolaborasai dengan Putera Lengkong, dalam seminar sehari Grow Your Business Double Your Sales di Novotel Solo, Selasa (29/4/2014).

Dalam bisnis, kuncinya harus fokus tehadap pencapaian target, konsentrasi pada segmentasi  bidikan dan antisipasi serta analisa terhadap segala sesuatu yang sedang terjadi, bakal terjadi dan kejadian yang akan datang. Sebab dalam bisnis harus tahu proses sebelum dan setelahnya, terang James.

Sedang  berpicu pada  bentuk job description saja tak menjamin bisa berlangsung sesuai dengan target dan harapan tanpa tahu  prosesnya, sehingga keterlibatan dalam menentukan serta  menjalankannya sendiri menjadi kebutuhan mutlak

“Jadi segala komponen yang terlibat dalam siklus peusahaan harus berjalan sejalan, sehingga tidak ada salah satu yang menghambat,” pungas James. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.