Sensasi Mei Novotel Ibis Hotel Solo

Sensasi Nusantara Novotel - Ibis
Sensasi Nusantara Novotel – Ibis

JO, Solo –  Novotel dan Ibis Solo, mengapresiasi tamunya dengan melakukan inovasi food n bavarage makin memanjakan tamunya dengan aneka sensasi kuliner khas Nusantara.

Bulan Mei ini, manajemen hotel mencoba lebih fokus mengenalkan berbagai hidangan khas daerah. Hal itu sekaligus untuk menepis anggapan hotel berjaringan internasional senantiasa menyajikan menu-menu ala Barat.

Public Relation Manager Novotel dan Ibis Solo, Ika Florentina, menyatakan pada bulan Mei, akan fokus untuk lebih mengenalkan produk-produk menu Nusantara. “Tidak hanya menu Eropa saja, tapi menu Indonesia juga harus kita kenalkan,” terangnya.

Selain berupaya memanjakan tamu dengan menu Ikan Tuna Bakar Buntil Kuah Pedas, dibulan yang sama juga menyajikan Nasi Merah Pincuk. Selain menawarkan menu-menu istimewa seperti Ayam Panggang Jahe, Ramesan Jawa, Sate Maranggi Purwakarta hingga Ayam Betutu Tulang Lunak.

Sedangkan aneka pastry yang disajikan di bulan sebelumnya, mampu mendongkrak animo  tamunya melakukan pemesanan, sehingga perminaan meningkat. Tambah Ika, penjualan pastry sangat bagus sekali, maka mulai bulan ini Novotel Ibis tetap melaunching menu itu. “Beberapa menu pastry yang siap disajikan, yakni Grand Duke, Rhubard Cake serta Mango Chiboust Cake,” pungkas Ika. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *