Telkomsel Fasilitasi STAIN Pekalongan Telekomunikasi Murah

Di Hadapan Ratusan Mahasiswa - Penyerahan secara simbolis Kartu Komunitas Loop oleh Rukmono Cahyadi GM SCC Jateng-DIY kepada Dr Ade Dedi Rohayana, M.Ag Ketua STAIN Pekalongan didampingi oleh Lukman Hakim GM Telkom Witel Jateng Barat Utara dan Kusworo Aji Manager Branch Purwokerto
Di Hadapan Ratusan Mahasiswa – Penyerahan secara simbolis Kartu Komunitas Loop oleh Rukmono Cahyadi GM SCC Jateng-DIY kepada Dr Ade Dedi Rohayana, M.Ag Ketua STAIN Pekalongan didampingi oleh Lukman Hakim GM Telkom Witel Jateng Barat Utara dan Kusworo Aji Manager Branch Purwokerto

JO, Pekalongan – Sebanyak 1.000 keluarga besar STAIN Pekalongan mendapatkan Kartu Komunitas Loop. Kartu Loop tersebut gratis untuk SMS, Telpon dan Internetan. Selasa (29/4/2014) Telkomsel semakin menunjukkan kepeduliannya dalam dunia pendidikan melalui fasilitas telekomunikasinya.

Bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan sebanyak 1.000 Kartu Perdana Komunitas Loop diberikan. Kartu Komunitas Loop STAIN Pekalongan terdapat keistimewaan yaitu gratis 24 Jam telepon, SMS dan Internetan 150 MB selama 30 hari antar Komunitas STAIN. Hanya dengan isi ulang Rp.10.000,- per bulan selama kartu tersebut aktif.

Tak hanya itu, bersama Telkom Group layanan internet gratis berupa pemasangan @wifi.id tersebar di bebrapa titik kampus STAIN. Penandatanganan kerjasama ini bersamaan dengan dies natalis HMPS Ekonomi Syariah. Ditandatangani oleh Rukmono Cahyadi GM Sales and Customer Care Telkomsel Jateng-DIY bersama Dr Ade Dedi Rohayana,M.Ag Ketua STAIN Pekalongan.

Rukmono Cahyadi menyatakan “Kami memberikan layanan telekomunikasi kepada civitas akademika STAIN Pekalongan yang cepat, mudah dan murah. Hal ini untuk memudahkan civitas akademika mendapatkan informasi seputar kampus serta berkomunikasi antar keluarga besar STAIN Pekalongan”.

Dr Ade Dedi Rohayana, M.Ag mengatakan “Apresiasi kami berikan kepada Telkomsel sebagai operator yang peduli terhadap perkembangan akademik melalui fasilitas telekomunikasi. Kami bangga menggunakan Telkomsel karena operator Paling Indonesia dan kerjasama yang baik ini semoga akan berlanjut terus”.

Melalui silaturahmi dengan STAIN ini, Telkomsel bersedia menjadi praktisi untuk aktivitas kuliah tamu di STAIN dalam bidang IT, Network, Ekonomi, Marketing, Finance dan lainnya. Di samping itu memberikan kesempatan kepada mahasiswa STAIN untuk melakukan kerja praktik maupun kunjungan industri. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.