Pewarta Korban Laka Boyolali Membaik

Arjun  saat menjenguk bersama pewarta ekbis Solo, di RSKU Kartasura. Rabu (30/4/2014)
Arjun saat menjenguk bersama pewarta ekbis Solo, di RSKU Kartasura. Rabu (30/4/2014)

JO, Solo — Hijriyah Al Wakhidah, wartawan media cetak di Solo yang mengalami kecelakaan di ruas jalur utama Solo-Semarang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali, Selasa (29/4/2014) lalu kondisinya terus berangsur membaik. Tampak keceriaan di wajahnya, saat dijenguk rekan-rekan seprofesinya di bangsal Rumah Sakit Karima Utama (RSKU) Kartasura, Surakarta.

Meskipun terbilang lama proses pemulihannya, namun Sabtu (3/5/2014) sudah diperbolehkan pulang, selanjutnya dilakukan rawat jalan. Hal itu disampaikan Hijriyah, saat di tanya kepulangannya. “Hari Sabtu (3/5/2014, sudah boleh pulang kok,” terangnya.

Mengikuti kunjungan wartawan ke RSKU, adalah seorang pengusaha Solo, Diaz Arjun,yang akrab dengan korban saat bertugas di desk bisnis ekonomi di Solo. “Ini bentuk simpati terhadap mitra kerja, disamping ikut sedih terhadap kecelakaan yang menimpa korban, semoga diberi ketabahan dan semoga lekas sembuh,” ujar Arjun.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa kronologi kecelakaan yang menimpa pewarta cetak di Solo tersebut berawal dari ban truk trailer terlepas dan menghantamnya hingga mengalami patah kaki dan tangan kiri.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, dalam perjalanan dengan sepeda motor Honda Supra Nopol R 6667 TUE, menuju Ampel untuk liputan. Sesampainya di lokasi, berpapasan dengan sebuah truk trailer berpelat nomor B 9350 JT yang dikemudikan Daryanto, 38, warga Desa Beji RT 009/RW 004 Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang.

Tiba-tiba pada roda dobel dua bagian belakang kanan truk terlepas dan menggelinding ke arah depan, sehingga ban tersebut menabrak sepeda motor korban. Karena jarak terlalu dekat, korban tidak bisa menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan. Korban mengalami patah tulang kaki bagian kiri, patah tulang tangan bagian kiri dan luka lecet pada bagian hidung. Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Pandanaran Boyolali. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.