Rotaract Club Gelar Singing

ROTARACT-SINGING-COMPETITION-flyerJO, Solo – Rotaract Club Solo Pakarti Dan Rotaract Club Solo Raya yang tergabbung dalam Rotaract Club Solo Area mengajak para pemuda menyalurkan bakat di bidang tarik suara dalam kompetisi yang bertema “Light Up Your Passion” sebagai semangat bagi generasi muda untuk berkarya sesuai dengan minat dan sepenuh hati, agar bakat mereka dapat mengantar meraih mimpi. Kami ingin menumbuhkan kepercayaan diri dan mengajak generasi muda berkreasi. Karena bakat dan minat hendaknya didukung dengan passion. Passion akan terlihat secara nyata saat semua yakin bahwa tak ada yang mustahil apabila kita bermimpi dan bersungguh-sungguh berusaha meraihnya.

Kompetisi menyanyi kali ini diperuntukan bagi pemuda usia 16-30 th yang dilaksanakan 2 tahap:

Babak Penyisihan yang dilaksanakan di D’Colonels Manahan pada hari Kamis, 1 Mei 2014 pukul 09.00 wib – pukul 16.00 wib ini diikuti oleh 32 pendaftar yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar / mahasiswa hingga karyawan swasta. Dari 32 peserta Rotaract Singing Competition, diambil 5 peserta pria, yaitu Jonathan, Yustinus Dwi, Dimas Pandu, Rizky Adhika, Nathanael serta 5 peserta wanita, yaitu Afrilia K, Tevy P, Fauziah W, Astisa M, dan Hanifah Ayu, mereka adalah peserta yang memiliki nilai tertinggi dan berhak untuk maju ke babak final yang selanjutnya akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2014 di Solo Paragon Mall.

Selain itu, Rotaract Singing Competition bertujuan sebagai ajang pengembangan dan apresiasi bakat para pemuda di bidang tarik suara, hiburan bagi masyarakat Solo, sebagai sarana promosi instansi/produk-produk yang mensponsori acara ini, serta mengenalkan Rotaract Club Solo Pakarti dan Rotaract Club Solo Raya sebagai bagian dari Rotaract yang merupakan organisasi pemuda nonprofit berlingkup Internasional.- tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.