Telkomsel Gelar “LOOP Soccer FunFest”

Ajang Cari Talenta Muda Sepakbola Indonesia

Loop Bal2JO – Telkomsel menggelar LOOP Soccer FunFest, sebuah program kompetisi sepak bola yang bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia di tingkat SMP dan SMA. Dimulainya rangkaian program ini ditandai dengan aktivitas drop ball ribuan bola yang dilakukan secara serentak, Minggu (4/5/2014) di 12 kota tempat kompetisi berlangsung, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura.

LOOP Soccer FunFest merupakan bentuk kelanjutan engagement dari brand LOOP setelah diluncurkan pada bulan Maret yang lalu dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya anak muda di seluruh Indonesia. Jika sebelumnya telah diadakan konser musik “One Million Dreams Concert” di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, kali ini LOOPkembali hadir melanjutkan program sebagai komitmen menjadi teman bagi LOOPers dan akan mewujudkan mimpi anak-anak muda Indonesia khususnya di bidang sepakbola. Semarang dan Yogyakarta menjadi

Vice President Corporate and Community Account Management, Primadi K. Putra mengatakan, “LOOP Soccer FunFest diharapkan mampu memfasilitasi minat anak muda Indonesia yang tinggi terhadap sepakbola. Kami mengajak LOOPers di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi ini agar dapat menunjukkan kehebatan mereka bermain bola.”

Selain berhadiah uang tunai bagi pemenang kompetisi, program ini juga memberikan kesempatanspesial bagi pemain-pemain terbaik untuk bergabung pada “Elite Training Camp”. Telkomsel menggandeng pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri untuk menjaring sebanyak 100 pemain yang terpilih hasil seleksi selama kompetisi berlangsung untuk mengikuti “Elite Training Camp” yang akan digelar di Jakarta.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri untuk mencari bakat-bakat muda terbaik dari seluruh Indonesia. Kami yakin lewat kompetisi ini akan muncul banyak talenta baru dalam sepakbola Indonesia”, ujar Primadi.

Registrasi untuk mengikuti kompetisi terbuka mulai tanggal 1 – 26 Mei 2014, sementara kompetisi akan dilakukan pada tanggal 8 – 22 Juni 2014. Selain Mini Soccer sebagai kompetisi utama, terdapatjuga berbagai macam kompetisi lainnya baik melalui online (digital) maupun offline seperti Supporter Competition, Dance Competition, Photo Contest Competition, dan Juggling Competition. Untuk registrasi dan info lebih lanjut mengenai LOOP Soccer FunFest, klik www.loop.co.id – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.