UKM OR Unisri Gelar Turnamen Bulutangkis Tingkat Jateng

ilustrasai badmintonJO, Solo – UKM OR Unisri Gelar Turnamen Bulutangkis Tingkat Jateng

Solo- Unit Kegiatan Mahasiswa Olah Raga (UKMOR) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kembali mengadakan Turnamen Bulutangkis tingkat Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-34 Universitas Slamet Riyadi Surakarta, dengan tema “Menjalin Sportifitas Mahasiswa di Bidang Bulutangkis”

Turnamen ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6-7 Mei 2014, acara berlangsung di GOR Sinar Kasih. peserta berasal dari perguruan tinggi se Jawa Tengah seperti UNS, Univet, Universitas Sahid, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Muria Kudus, IAIN, STT Telkom Purwokerto, dan Mitra Husada Karanganyar.

Acara dibuka Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Drs. Yusuf SH, MPd, dalam sambutannya beliau berpesan jika ingin menjadi sang juara berlatihlah dengan keras dan bersungguh-sungguh berlatih untuk meraih prestasi, jelasnya.

Menurut ketua pelaksana, David Restiawan Turnamen bulutangkis ini memperebutkan Tropi Dies Natalis ke -34 Unisr Surakarta dan sejumlah uang, dengan kategori ganda putra dan tunggal putra. Pelaksanaan keegiatan ini juga melibatkan beberapa UKM. David berharap kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan tiap tahun secara rutin, imbuhnya.  */ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.