‘Wave of Tradition’ Awali Fashion & Luncheon Sunan Hotel

Fashion luncheonJO, SoloFashion and Luncheon kembali bakal dihelat di Narendra Restoran The Sunan Hotel Solo . Jamuan makan siang yang dipadu dengan peragaan busana ini akan mengangkat karya designer kota Solo  Rory Wardhana.

Dalam acara kali ini busana rancangan Rory menggunakan bahan batik corak Solo dan Jogja yang dipadu dengan velvet, linen, shifon dan sutra.  Acara Fashion and Luncheon akan digelar pada Selasa (13/5/2014) mulai pukul 11.30 wib hingga selesai.

Rory Wardhana, designer kelahiran Solo, 28 Oktober 1980 tersebut akan memamerkan 20 karyanya dalam balutan tema “ Wave of Tradition ”. Sebanyak 7 model akan membawakan rancangan Rory yang didominasi oleh detail kain tradisional.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa penyelenggaraan Fashion and Luncheon kali ini merupakan yang pertama kali setelah Narendra Restaurant direnovasi.

“Penampilan design baru restaurant  yang lebih elegan dengan konsep open kitchen akan membuat acara peragaan busana ini semakin terlihat unik,” terang Retn.

Lanjutnya, para model akan membawakan koleksi busana Rory dari meja ke meja. Hidangan jamuan makan siang dengan menu – menu istimewa siap disajikan oleh Executive Chef Danang Lukita  secara prasmanan.

Masih pada bidikan dan segmentasi dengan awal pertama kali, acara Fashion and Luncheon dirancang untuk sosialita,  pecinta fashion  dan tamu hotel yang ingin menikmati karya designer berbakat di kota Solo.

“Harga undangan untuk menikmati jamuan makan siang dan peragaan busana ini dipatok Rp 100.000,- net / orang. Bagi tamu yang berminat untuk mengikuti acara ini bisa menghubungi 0271- 731312,” pungkasnya. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.