Sunan Hotel Gelar Public Relations Idol 2014

 KOMPETISI PUBLIC RELATIONS UNTUK MAHASISWA

prJO, Solo – Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada bulan Mei, The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS menggelar kegiatan CSR bertajuk kompetisi Public Relations Idol 2014. Kompetisi yang mengambil tema “ Who Wants to be a Public Relations idol” yang akan digelar di The Sunan Hotel Solo 23- 24 Mei 2014 mendatang.

Ketua Pelaksana Public Relations Idol, Elisa Dwi Hapsari mengatakan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut untuk menemukan calon praktisi Public Relations yang memiliki kompetensi serta personality yang baik terutama di era digital saat ini.

Menurutnya, ini berpeluang dapat menjaring calon praktisi PR andal. Event ini merupakan konsep baru dalam kompetesi Public Relations, “Pada kesempatan ini panitia akan mengusung konsep baru dengan individual public relations contest. Tahap seleksi dalam kompetisi ini berlangsung selama 3 tahap,’ terangnya.

Yang pertama peserta harus mengirim esai dengan tema yang ditentukan dan nantinya akan diseleksi 50 esai terbaik. Selanjutnya peserta yang lolos akan diundang ke proses seleksi berikutnya pada 23 dan 24 Mei 2014 bertempat di The Sunan Hotel Solo.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo,  Retno Wulandari, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk maju dan berkembangnya dunia pendidikan di Indonesia. Tahun sebelumnya The Sunan Hotel Solo sukses menyelenggarakan kegiatan Public Relations Day.

“Dengan digelarnya Kompetisi Public Relations ini akan memacu mahasiswa untuk bisa menjalani profesi Public Relations dengan profesional dan berintegritas,” papar Retno.

Kompetisi ini terbuka untuk mahasiswa, info lebih lanjut bisa didapatkan melalui website www.pridol.com atau email : pridol2014@gmail.com dengan kontak person Yovita : 0857433165358. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.