Akademi Ahli Bangunan Holcim Hadir di Solo

Akademi Ahli Bangunan Holchim
Akademi Ahli Bangunan Holchim

JO, Solo – Sebagai bentuk penghargaan, kemitraan dan memberi nilai tambah bagi para pelanggan dan stakeholders, Pemerintah Kota Surakarta dan CV Surya Buana dan Holcim Indonesia selama 5 hari menggelar Akademi Ahli Bangunan Holcim bagi para ahli bangunan atau tukang bangunan di wilayah Solo Jawa Tengah, Senin-Jumat (5-9/5/2014)

“ Akademi Ahli Bangunan Holcim (AABH) di laksanakan di 5 Kecamatan meliputi Jebres, Pasar Kliwon, Banjarsari, Serengan dan Laweyan dan diikuti oleh 125 Ahli Bangunan “ ujar Deni Nuryandain, Corporate Communication Holcim.

AABH adalah sebuah pelatihan bagi para ahli bangunan mengenai pemahaman tentang bahan atau material bangunan yang baik, aplikasi yang benar mengenai pasangan bata, pondasi dan beton serta pengetahuan mengenai keselamatan dan kesehatan kerja.

“Kami percaya para ahli bangunan sudah memahami hal ini, namun demikian dengan pelatihan ini mereka akan semakin paham dan tentunya pengalaman mereka akan makin sempurna, inilah nilai tambah yang kami berikan,” tambah Deni.

AABH pertamakali di gelar pada tahun 2007 dan telah diikuti oleh lebih 18.400 ahli banguan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan materi pelatihan 50 % teori dan 50 % praktek, para ahli bangunan telah mendapatkan ilmu dan pengetahuan tambahan yang sebelumnya belum mereka dapatkan, hal ini akan menambah nilai lebih dari seorang ahli bangunan yang nantinya akan dirasakan oleh para pemilik rumah. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.