APBN Dukung Prabowo Presiden

Aliansi Penyelamat Bangsa dan Negara mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden Prabowo Subianto, Jumat (9/5).
Aliansi Penyelamat Bangsa dan Negara mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden Prabowo Subianto, Jumat (9/5).

JO, Solo – Semakin dekat helatan pemilihan presiden (pilpres) Juli mendatang, iklim perpolitikan bergerak sejalan dengan pertumbuhan dukungan dari masing-masing kandidat yang di prioritaskan tampil di pilihan presiden.

Terkait dukungan terhadap sosok maupun calon dari partai politik pengusung, dibeberapa daerah mulai mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden yang di usungnya. Seperti di Solo, setidaknya puluhan orang mengatasnamakan dirinya Aliansi Penyelamat Bangsa dan Negara (APBN) pun secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Koordinator Aliansi Penyelamat Bangsa dan Negara, Usman Amirudin mengatakan, deklarasi tersebut diikuti sekitar 21 elemen masyarakat se-eks Karesidenan Surakarta. Dan dilakukan di Poskonya di Jalan Adi Sucipto, Solo. Jumat (9/5/2014).

“Munculnya beberapa kandidat capres 2014, hanya Prabowo Subianto yang bisa membawa Indonesia menuju kejayaan,” kata Usman didampingi Sapardi.

Ditambahkan Usman, karut marutnya bangsa Indonesia akibat tidak adanya ketegasan dari para pemimpinnya, kekisruhan negara ini karena pemimpin yang tidak tegas. “Saatnya kita butuhkan presiden yang tegas dan mampu memberikan kejayaan bangsa dan negara, saatnya Prabowo Presiden,” tegas Usman. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.