Tosan Hotel, Ground Breaking

Prosesi ground breaking Hotel Tosan yang berlokasi di kawasan Jl Ir Soekarno Solo Baru, Jumat (9/5/2014)
Prosesi ground breaking Hotel Tosan yang berlokasi di kawasan Jl Ir Soekarno Solo Baru, Jumat (9/5/2014)

JO, Solo Baru – Hotel Tosan yang berlokasi di tikungan Jl Ir Soekarno menuju arah JL. Raya Solo Baru dan Telukan, Jumat (9/5/2014), mulai proses pembangunan dengan melakukan ground breaking, dan dijadwakan 1,5 tahun hingga dua tahun ke depan siap dioperasikan.

Owner Tosan Hotel, Andi Budi Santoso, mengatakan hotel dengan 12 lantai dan memiliki kamar 120 nantinya, bertujuan sebagai pelengkap infrastruktur kawasan bisnis Solo Baru, yang kini pertumbuhannya kian pesat.

“Hotel yang menempati luas lahan 2250 meter ini nantinya akan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung, dengan segmentasi bidikan pelaku bisnis dan MiCE,” kata Andi.
Selain fasilitas meeting room, hall, small business room, juga disediakan mini market dan spa, selain membidik tamu leisure juga berupaya menggarap pasar meeting serta fokus pada segmen goverment dan korporat,tambah Andi, ditemui di sela-sela prosesi ground breaking.

 

Hotel Tosan nantinya melengkapi bisnis akomodasinya yang lebih dulu beroperasi yakni Grand Soba hotel dan syariah hotel Grand Amanda, pengembangan hotel ini lebih karena pasar yang cukup prospektif untuk kawasan Solo Baru yang tumbuh menjadi sentra binis.

Meskipun saat konsen di hotel bintang dua, namun pengembangan lokasi didepan hotel ini akan manajemen hotel akan membangun hotel kelas bintang 3 keatas. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.