Unisri Gelar Pengabdian Masyarakat di Pasar Cepogo

cepogoJO, Solo – Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dan Mahasiswa Khon Kaen University Thailand mengadakan kegiatan pengabdian bagi masyarakat bertempat di Pasar Umum Cepogo Kabupaten Boyolali. Rabu (14/5/2014)

Dengan mengambil tema “Pelaksanaan Pelayanan Publik oleh Pemerintah Daerah di UPTD”. Acara diikuti oleh mahasiswa Progdi Administrasi Negara, mahasiswa Khon Kaen, pedagang dan jajaran pengelola UPTD pasar umum Cepogo Boyolali.

Acara di buka oleh Wahyu Bhudianto S.sos. MM, Dosen Program Studi Administrasi Negara menurutnya, pengabdian bagi masyarakat ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan kepada pengelola UPTD pasar umum cepogo agar pedagang pasar cepogo memahami akan pentingnya pelayanan publik yang dilakukan oleh para birokrasi.

Dengan harapan pasar di daerah Cepogo dapat berkembang menjadi pasar wisata sehingga dapat menarik wisatawan mancanegara maupun wisatan asing untuk berkunjung di objek-objek wisata di Boyolali, jelasnya.

Acara berlangsung dengan sangat aktif dan atraktif terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari jajaran Pemerintahan Daerah di UPTD yang berkaitan dengan materi yang disampaikan. -*/ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.