BEM Unisri Baksos di YPAC Surakarta

Baksos BM Unisri
Baksos BM Unisri

JO, Solo – Dalam rangka melaksanakan program kerja bhakti sosial (baksos), Kementerian Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar baksos dengan mengunjungi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta. Kehadiran mereka diterima Kabid Keorganisasian YPAC, ibu Tutik, dan juga disambut anak-anak asuhan YPAC penuh antusias dan keceriaan.

Menurut ketua pelaksana baksos, Agnestasia Anung, kegiatan diikuti 12 orang, terdiri para anggota dan pengurus BEM Unisri. Baksos diwujudkan berupa pemberian alat-alat tulis untuk 35 anak asuhan YPAC. Di samping itu mereka juga turut menghibur anak-anak berpuisi dan bernyanyi bersama.

“ Kami ingin menghibur dan memotivasi mereka, namun ternyata justru kehadiran kami di sana, mampu membuat kami lebih bersyukur, dan memotivasi kami agar bisa berbuat lebih baik. Anak-anak YPAC dengan keterbatasan fisik, mereka memiliki berprestasi yang luar biasa, baik dibidang akademik maupun olahraga, ditingkat lokal sampai tingkat internasional. –*/ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *