Unisri Gelar Jalan Sehat Ceria

Peserta menerima hadiah utama di Jalan Sehat Unisri
Peserta menerima hadiah utama di Jalan Sehat Unisri

JO, Solo – Dalam rangkaian kegiatan dies natalis Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta yang ke-34, Minggu (18/5/2014), digelar kegiatan “ Jalan Sehat Ceria “. Dengan rute start dan finish di halaman Auditorium Unisri, menempuh jarak 5 Km, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, diikuti kurang lebih 500 peserta. Terdiri para dosen dan karyawan beserta keluarga, serta para mahasiswa.

Menurut Koordinator pelaksana Jalan Sehat Ceria, Drs. AR Koesdyantho, M.Pd, tujuan diselenggarakan jalan sehat, untuk menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan diantara civitas akademika Unisri, sekaligus sebagai sarana rekreasi keluarga.

“Acara seperti ini sangat bagus, sebagai jalinan silaturohmi keluarga besar Unisri, maka diadakan rutin setiap event dies natalis, karena berdampak positif pada peningkatkan kinerja dan produktivitas para dosen dan karyawan. Sekaligus sebagai sarana mendekatkan diri civitas akedemika Unisri dengan lingkungan masyarakat di sekitar kampus“ ungkapnya.

Acara jalan sehat ceria ditandai pengguntingan 34 balon, sebagai simbol dies natalis yang ke 34, oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, dilanjutkan pemberangkatan peserta jalan sehat, ditandai pengibaran bendera yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, H. Saino Harsomadyono, SH.

Seusai jalan sehat, peserta berkumpul di Auditorium Unisri, menikmati hiburan dan pembagian puluhan doorprize yang berlangsung sangat meriah. Hadiah utama berupa mesin cuci diraih salah seorang putra dari keluarga satpam Unisri. Hadiah secara simbolis diserahkan Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto yang disambut suka cita. –*/ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *