Telkomsel Wujudkan Masa Depan Penuh Warna

Telkomsel Siap Pimpin Industri Selular Indonesia di Era Digital

telkomsel-1JO – Di hari jadinya yang ke 19 tahun Telkomsel menegaskan komitmen untuk menjadi pemimpin industri telekomunikasi selular tanah air di era digital. Mengambil tema “For More Colorful Future” atau “Wujudkan Masa Depan Penuh Warna”, Telkomsel siap menghadirkan berbagai pengalaman menarik dan baru bagi pelanggan dalam menikmati layanan digital.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan “Sejak pertama kali melayani indonesia 19 tahun yang lalu dari Sabang sampai Merauke, Telkomsel selalu tampil terdepan dalam kemajuan teknologi selular tanah air dengan ragam layanannya, mulai dari voice, sms, hingga broadband, dan kini layanan digital.”

Tahun ini Telkomsel menargetkan layanan digitalnya yang terdiri dari digital advertising, digital lifestyle, digital payment dan perbankan, serta digital SME solutions untuk dapat berkontribusi sebesar 24% dari pendapatan perusahaan. Dan salah satu bukti keseriusan Telkomsel dalam menggarap layanan digital, diumumkan baru-baru dimana Telkomsel menjadi satu-satunya “The Official Mobile Broadcaster of the 2014 FIFA World Cup” di Indonesia, yang akan menghadirkan sebuah digital experience seru kepada pelanggan dalam menikmati Piala Dunia 2014.

“Untuk menuju sepenuhnya menjadi digital company dan dalam upaya memimpin industri selular Indonesia di era digital kami siap mengimplementasikan teknologi selular generasi terkini, memperkuat broadband dan akses internet serta akselerasi layanan digital. Ekosistem DNA (Digital, Network, and Application) juga perlu dibangun untuk mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia, diantaranya dengan menggandeng developer lokal”, jelas Alex. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *