King’s Fun Apresiasi Komunitas

Gelar Kompetisi Pump It Up

 ‘Battle King's Fun Award - Pump It Up Competition' yang dihelat di atrium Hartono Lifestyle Mall, Sabtu-Minggu (21-22/6/2014)
‘Battle King’s Fun Award – Pump It Up Competition’ yang dihelat di atrium Hartono Lifestyle Mall, Sabtu-Minggu (21-22/6/2014)

JO, Solo –  King’s Fun mengapresiasi keinginan para pelanggannya, terutama para komunitas permainan tertentu, yakni mencoba memanjakan melalui kompetisi pump it up di atrium Hartono Lifestyle Mall. Mengusung tajuk ‘Battle King’s Fun Award – Pump It Up Competition’, melibat komunitas diajang permainan tersebut yang berada di area Jawa Tengah.

Mereka di undang ke Solo, dengan sejumlah akomodasi ditanggung oleh King’s Fun, sebagai wujud keseriusan mengakomodir kebutuhan mereka. King’s Fun bertekad menggandeng komunitas dari sejumlah daerah.

Event & Promotion Officer King’s Fun, Arip Sunandar mengatakan kompetisi yang digelarnya dibagi dalam dua babak, mulai penyisihan Sabtu (21/6/2014), hingga grand final  Minggu (22/6/2014), memperebutkan total hadiah senilai Rp 6 juta.

“Kompetisi ini diselenggarakan reguler tiap tahun, bertujuan untuk mengumpulkan komunitas pump it up dari berbagai daerah,” papar Arip Sunandar, saat menemui wartawan di sela kegiatannya.

Ditambahkan Arip, bahwa komunitas-komunitas ini terbilang unik karena mereka erat dengan rasa persaudaraan. Jadi, itulah salah satunya alasan King’s Fun mengadakan acara ini.

King’s Fun  memperkuat eksistensinya dengan  melakukan edukasi ke masyarakat, dari ajang kompetisi lomba, penambahan jenis permainan baru dan pemberian diskon untuk pengisian nominal tertentu di tengah. Sebagai antisipasi maraknya pusat permainan di Indonesia.

Selain di Solo Baru, ajang pump it up competition juga dihelat di enam daerah lainnya, yakni Cirebon, Bogor, Kediri, Madiun, Mojosari dan Purwodadi. Kompetisi sendiri sudah digelar sejak dua bulan lalu, dimulai dari Cirebon dan berakhir di Solo Baru.

“Saat grand final Minggu (22/6/2014) kami meluncurkan mesin King’s Fun Infinity,” pungkas Arip. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *