B’dan Day Celebration Sopar Mal

IMG_8326JO, Solo – Hari ini, Rabu (24/6/2014), adalah Hari Bidan Nasional diperingati. Apresiasi terhadap profesi bidan secara khusus dilakukan oleh Solo Paragon Lifestyle Mall. Mengundang puluhan anggota Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Solo, Solo Paragon Lifestyle Mall menyelenggarakan B’dan Day Celebration.

Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Imelda Kemara, mengatakan bahwa acara B’dan Day Celebration di selenggarakan khusus untuk mengapresiasi jasa-jasa bidan yang dengan profesinya telah menolong banyak nyawa terutama ibu dan anak ketika melahirkan.

“B’dan Day Celebration ini juga dihadiri tamu undangan yang merupakan ibu hamil.Selain acara pemotongan tumpeng, acara juga diisi dengan pembagian doorprise, konsultasi kehamilan gratis, dan juga senam hamil,” tambah Imel.

Ditambahkannya, para pengunjung juga dapat melakukan konsultasi kehamilan secara gratis bersama bidan-bidan professional. Selain itu juga mengundang siswa-siswa dari Rumah Hebat Indonesia untuk tampil membacakan puisi dengan tema bidan.

B’dan Day Celebration, maka profesi bidan yang sangat mulia ini dapat lebih diapresiasi lagi oleh semua kalangan, para bidan yang telah mengabdikan dirinya untuk membantu masyarakat menyelamatkan nyawa para ibu dan anak. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *