Archipelago International Perluas Bran Favehotel

fave Sudirman Pekanbaru - Exterior2-01JO – Sebagai salah satu bran hotel termuka, Archipelago Internasional terus memperluas bran favehotel yang terkenal ke sejumlah lokasi baru di Indonesia. Perkembangan favehotel yang pesat ini akan menjangkau di 6 favehotel terbaru di 4 kota yaitu Jakarta, Cilacap, Padang dan Pekanbaru.

Di Ibukota akan dibuka 3 favehotel baru, dimulai dengan favehotel Zainul Arifin – Jakarta yang direncanakan akan dibuka pada bulan September tahun ini. Hotel ini akan memiliki 84 kamar dengan lokasi yang berdekatan dengan bangunan bersejarah seperti Museum Nasional & Monumen Nasional, serta hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir dan 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kamar hotel yang sangat bersih dan bergaya kontemporer akan menawarkan tempat tidur serta matras dengan kualitas terbaik  dengan bantal dan selimut yang nyaman dengan 250 thread-count sheets, bersamaan dengan sentuhan yang terbaik menambah kenyamaan untuk menginap. WiFi berkecepatan tinggi akan menjaga para tamu tetap terhubung, sedangkan café-shop yang elektik akan menyajikan sarapan yang sederhana tetapi dengan berbagai macam pilihan menu, juga terdapat pilihan makanan ringan dan sehat sepanjang hari.

Favehotel kedua yang akan hadir di Ibukota Indonesia, favehotel Pasar Minggu – Jakarta yang akan diresmikan pada kuartal kedua tahun 2015. Hotel dengan 110 kamar tersebut akan berlokasi berdekatan dengan Cilandak Town Square, Pondok Indah Golf & Country Club dan Cilandak Golf Driving Range, serta berdekatan degan Sekolah Internasional dan Kantor Pemerintahan.

Dan yang terakhir, untuk favehotel ketiga yang akan hadir di Jakarta adalah favehotel Grogol – Jakarta yang akan diresmikan pada kuartal keempat tahun 2016. Dengan memiliki 100 kamar, hotel ini akan berlokasi berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan yang ternama seperti Mall Ciputra, Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek, selain itu juga hotel tersebut dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menuju ke arah Selatan,  salah satu kabupaten di daerah Jawa Tengah, Cilacap akan diresmikan favehotel Cilacap pada kuartal keempat tahun 2016. Hotel ini akan menawarkan 120 kamar dengan lokasi yang berdekatan dengan beberapa pusat atraksi didaerah tersebut seperti, pelabuhan dan pantai yang mengelilingi pesisir sepanjang daerah selatan, serta benteng Belanda kuno bernama benteng Pendem yang dibangun pada tahun 1861 – 1879 oleh tentara Hindia Belanda.

Menuju Sumatera dan juga kepulauan yang sedang berkembang akan diresmikan dua favehotel baru pada kuartal keempat 2015. Di kota Padang akan diresmikan favehotel Olo – Padang dengan memiliki 100 kamar, sedangkan favehotel Sudirman – Pekanbaru akan memiliki 110 kamar dan 3 ruang pertemuan. Di Padang, para tamu juga dapat menikmati akses yang mudah ke berbagai pusat hiburan seperti makanan tradisional Simpang Kinol, Museum Adityawarman, Jembatan Siti Nurbaya dan Pantai Padang.

Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Sumatera dan merupakan tempat transit yang sudah dikenal para peselancar untuk bepergian ke Pulau Batu dan Mentawai. Pantai Padang yang juga dikenal sebagai Taplau atau Tapi Lauik terkenal dengan pemandangan sunset yang indah dan ratusan pedagang makanan tradisional. Sedangkan Teluk Bungus lebih cocok untuk berenang atau berlayar.

Terletak di pusat kota Pekanbaru, favehotel Sudirman – Pekanbaru dapat ditempuh dengan waktu 10 menit dengan kendaraan dari Mall Pekanbaru dan Mall SKA serta layanan antar-jemput shuttle yang tersedia dua kali setiap harinya. Selain itu juga hanya dengan waktu15 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Syarif Qasim II. Pekanbaru baru-baru ini dianugrahi sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia, dan hal tersebut menjadi hal yang penting  untuk jalan-jalan utama yang lebar dan jalan besar lainnya.

“Pada saat ini kami sedang menjalani periode yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam perjalanan ekspansi hotel kami di seluruh Indonesia, dimana ekspansi yang dilakukan oleh Archipelago Internasional dapat terlihat dengan berlipat gandanya dari jajaran hotel yang sudah hadir sebelumnya di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang. Pada akhir tahun ini sendiri, Archipelago Internasional akan meresmikan 33 proyek hotel baru, sedangkan pada tahun 2015 akan direncanakan 37 hotel lainnya yang akan diresmikan sepanjang tahun.” Ujar Norbet Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *