Sunan Hotel Siapkan Paket Ramadhan

Ayam panggang wijenJO, Solo – Semarak beragam program telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo menyambut datangnya bulan ramadhan 1435 H.  Pada tanggal 27 – 28 Juni 2014 ( Jumat – Sabtu ) The Sunan menggelar Depth of Innocent Package yang dipatok dengan harga Rp 75.000,- net / person.

Harga sudah termasuk tiket berenang dan sajian prasmanan seperti aneka angkringan dengan menu menu nasi bandeng, nasi teri, nasi oseng, bihun, aneka sate, gorengan, mie, somay, bakso, wedang jahe, es campur dan es cendol. Adapun jam padusan dibagi dalam dua session, session pertama dari pkl 07.00 – 12.00 wib dan session kedua pkl 15.00 – 20.00 wib di Kolam renang The Sunan Hotel Solo.

Selama bulan puasa The Sunan Hotel Solo menawarkan  harga khusus untuk menginap . Di jenis kamar Deluxe harga yang ditawarkan Rp 555.000,- net / kamar / hari, Harga tersebut sudah termasuk pilihan sarapan pagi atau sahur. Khusus bagi tamu yang berpuasa juga disediakan takjil secara cuma – cuma.  Selain itu Para tamu juga bisa menikmati potongan harga di berbagai outlet seperti 20 % diskon makanan dan minuman, 15 % discount di Ayudi Fitness &Spa dan Imperial Taste restoran  serta  10 % diskon layanan laundry.

Untuk Paket  Buka Puasa  The Sunan Hotel Solo menawarkan Paket Persuit of Forgiveness Buka Puasa dengan harga Rp 80.000,- net / orang dengan sajian hidangan prasmanan di Narendra Restoran. Pilihan menu yang disajikan lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup. Hidangan buka puasa secara prasmanan ini akan hadir di Narendra Restaurant setiap hari selama bulan puasa mulai pkl 17.30 – 20.00 wib.

Khusus untuk menu takjil The Sunan akan menyuguhkan Blessing From Heaven Takjil Corner  yang dipatok dengan harga Rp 55.000,- net / person. Hidangan takjil yang menggoyang selera akan disajikan di lobby area mulai pukul 17.30 – 20 .00 wib. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *