Nobar Atria Hotel Meriah

nobar piala duniaJO, Magelang – Acara Piala Dunia 2014 di Brazil berlangsung meriah. Hampir di seluruh negara menayangkan siaran langsung pertandingan olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat ini. Tidak terkecuali Atria Hotel. Menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2014.

Nobar digelar sejak 9 Juni lalu dan pengunjung kebanyakan adalah tamu yang menginap. Walaupun begitu, tidak mengurangi kemeriahan nonton bareng yang digelar di Truntum Lobby Bar, karena digelar menggunakan layar besar.

Public Relation Manager Atria Hotel, Candid Erdiata mengatakan, memasuki  semi final, pengunjung yang merupakan tim pendukung dari kesebelasan yang bertanding juga semakin banyak.

“Terlebih 4 negara yang tersisa, seperti Brazil, Jerman, Belanda, dan Argentina adalah tim yang memiliki fans fanatik. Nobar kali ini pun pastinya akan banjir hadiah, karena tamu yang datang akan berkesempatan mendapatkan voucher dari Atria Hotel,” terangnya.

Ada voucher makan, voucher kamar, voucher gym and swim, dan beberapa merchandise. Harga tiket masuk yang dijual pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 35.000net/orang, sudah mendapatkan minuman dan makanan ringan.

“Tamu yang datang akan dilayani oleh waiter maupun waitress yang memakai kostum 2 negara yang akan bertanding. Acara nonton bareng di Atria Hotel akan berlangsung sampai final dan dengan hadiah utama yaitu tiket pesawat pulang-pergi dan akomodasi ke Bali,” pungkas Candid. –*ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *