Indosat Luncurkan Matrix Super Plan

Pertama di Indonesia, Berikan Smartphone Gratis

matrix super planJO – Indosat melakukan gebrakan baru sebagai operator pertama di Indonesia yang meluncurkan program pascabayar yang memberikan Gratis Smartphone, dengan puluhan tipe smartphone dan tablet yang dapat dipilih oleh pelanggan dengan nama Matrix Super Plan.

Matrix Super Plan adalah paket pascabayar Indosat yang memberikan GRATIS Smartphone yang dapat dipilih sendiri sesuai keinginan, termasuk Saldo Pulsa bulanan serta Bonus Nelpon, SMS, Internetan dan Waze hanya dengan berlangganan paket mulai Rp 100.000/bulan hingga Rp 1.200.000/bulan selama 12 bulan atau 24 bulan. Berbagai pilihan paket dan beragam pilihan Gratis Smartphone dari berbagai tipe dan merek terkenal seperti Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, BlackBerry dan lain-lain, dapat di pilih pelanggan.

Saldo Pulsa bulanan adalah Pulsa Pascabayar yang yang dapat digunakan untuk menelpon, SMS, internetan, membeli paket booster, paket super Internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps, berlangganan konten VAS serta nelpon ke nomor luar negeri. Selain itu pelanggan juga mendapatkan bonus Nelpon, SMS ke semua nomor Indosat, akses Internet dan waze selama 24 jam tanpa mengurangi saldo pulsa bulanan pelanggan.

”Ini pertama di Indonesia yang memberikan Gratis Smartphone melalui paket Matrix Super Plan. Hal ini sejalan dengan komitmen Indosat untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi menggunakan layanan super lengkap dari Indosat dengan harga dan tarif terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Yang menarik dari Matrix Super Plan adalah adanya layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengatur kendali biaya pemakaian bulanan. Tekan *888*6*8#, terdapat 2 fitur untuk kenyamanan yang bisa dipilih oleh pelanggan.

”Dengan layanan tambahan yang akan membuat pelanggan pascabayar Indosat bisa melakukan kendali atas pemakaian mereka, pelanggan tidak perlu merasa khawatir tagihannya akan melonjak.” papar Andrini Novie Hastuti. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *