Lorin-Padhasuka Wayangan Bareng

dalangJO, Solo – Lorin Solo Hotel peduli pada pelestarian budaya Jawa berupa pertunjukan wayang kulit semalam suntuk berlakon “Babat Alas Wonomarto” yang dilakukan secara marathon oleh beberapa dalang terkenal,yakni Ki Manteb Sudarsono, Gusti Benowo, Ki Wijokangko serta Ki Purbo Asmoro.

Acara yang akan dihelat hari Selasa (15/7/2014) tersebut dimulai pada pukul 21.00 s.d. selesai di pelataran parkir timur Lorin, terbuka untuk masyarakat umum.

“Akan tampil empat dalang utama,  didukung puluhan dalang kondang sebagai niyaga nya yang tergabung dalam  Paguyuban Dhalang Surakarta,” terang Kartika Oktavia Pravitasari, PR Manager Lorin Solo Hotel. Senin (14/7/2014).

Acara pertunjukan wayang kulit ini adalah kelima kalinya digelar, kata Vita, bertujuan memberikan apresiasi kepada pelestari budaya, baik bagi dalang, sinden, niyaga, ataupun para penggemar wayang kulit.

“Selain menggelar safari dalang ramadhan,Lorin juga meluncurkan” Takjil On The Street”  yang digelar didepan Lorin,” tambah Vita.

Berbagai sajian menarik seperti aneka es, jajan pasar, bubur serta gorengan ditawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp 7.500,-  dan dijajakan mulai pukul 16.00-hingga 17.30 Wib.

Sementara bagi yang ingin menikmati aneka menu berbuka dengan harga terjangkau, dapat langsung menuju Kampoeng Ikan yang menawarkan berbagai paket buka puasa yang ditawarkan mulai dari Rp 55.000,- / pax untuk minimal pembelian 10 orang.

“Jangan lewatkan pula  kesempatan mendapatkan 2 unit sepeda motor hanya dengan melakukan pembelian voucher makan Kampoeng Ikan Fiesta senilai Rp 50.000,-. Info dan pemesanan hubungi ( 0271 ) 724500,” tutupnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: