Break Town Market Branding Produk Kreatif Solo

Pengunjung saat mengunjungi gelaran Breaktown Market Solo Square
Pengunjung saat mengunjungi gelaran Breaktown Market Solo Square

JO, Solo – Gelaran akbar melibatkan sejumlah pelaku industri kreatif Kota Solo, Break Town Market siap hadir pekan ini. Event kali pertama dihelat di Kota Bengawan, Rabu hingga Minggu (16-20/7) di Solo Square itu bakal menyajikan sejumlah produk kreatif garapan pelaku usaha lokal.

Breaktown Market, mengusung konsep pameran industri kreatif,memadukan produk fashion, kuliner dan lifestyle. Melalui ajang ini komunitas industri kreatif lokal terutama Solo berupaya menunjukkan segala potensinya.

Dikatakan penyelenggara kegiatan, Diaz Arjun Ardian, owner Bintang Promosindo, misi utama kegiatan ini, mengangkat dan mengembangkan komunitas industri kreatif yang ada, tidak melulu batik saja namun distro juga.

Pameran lima hari diharapkan bisa menjadi media branding daerah, sehingga mendukung geliat ekonomi kota. “Break Town Market diharapkan mendapat dukungan penuh pemerintah Kota Solo, di antaranya bisa terintegrasi dengan agenda pariwisata daerah,” ujar Arjun.

Sedangkan Salim Ahmadi, ketua pelaksana kegiatan, menyatakan kalau dirinya berupaya mempersatukan komunitas industri kreatif di Kota Bengawan. “Break Town Market ke depan bisa menjadi barometer kegiatan komunitas sejenis di Jawa Tengah,” terangnya.

Break Town Market sendiri dalam pelaksanaannya bakal diikuti 50 stan, 31 stan di antaranya merupakan stan fashion dan ada 12 stan kuliner. Sejumlah pemain fashion dalam kegiatan itu, di antaranya Rown, Couster, Hoofdawsm, Argh, Maddog, Steeze, Sass, Floss, Pretty Rown, Mobworks, Rich Richie dan Betterdays. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *