Situs rekapda1.herokuapp.com Ditutup ?

situsJO, Solo – Dua situs yang selalu update perolehan suara dari masing-masing calon presiden (capres) yang beberapa hari belakangan ini meramaikan proses penghitungan dari penjuru tanah air yakni  www.kawalpemilu.org dan www.rekapda1.herokuapp.com.

Per hari ini, Sabtu (19/7/2014), www.rekapda1.herokuapp.com, salah satu situs yang selalu update perubahan perolehan suara, tidak lagi bisa diakses. Setiap diketik alamat website  tersebut, terpampang dilayar hanya “Heroku  No such app –  There is no app configured at that hostname. Perhaps the app owner has renamed it, or you mistyped the URL.

“Atau Heroku | No aplikasi tersebut – Tidak ada aplikasi dikonfigurasi pada hostname tersebut. Mungkin pemilik app telah berganti nama itu, atau Anda salah mengetik URL,”

Selalu muncul kata-kata tersebut, ketika diketik berulang-ulang kali. Entah karena komplain dan hasil investigasi tim Biro Investigasi Lelembut Indonesia (BILI) menduga bahwa data yang ditampilkan di dua situs tersebut diragukan kebenarannya dan dianggap menyesatkan.  – tyo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *