Alfamart Alfamidi Bagikan 5.750 Hidangan Buka

Gandeng Unilever Sebar Ribuan Hidangan Berbuka Puasa

Pengunjung saat berbuka puasa bersama di Rumah Albi Makamhaji
Pengunjung saat berbuka puasa bersama di Rumah Albi Makamhaji

JO, Solo – Alfamart Alfamidi bekerja sama dengan Pepsodent Herbal PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 5.750 hidangan berbuka puasa bagi masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa.

Pemberian Bantuan dilakukan tersebar di 25 kota diseluruh Indonesia. Untuk Kota Solo Alfamart Alfamidi dan Unilever menggandeng Radar Solo menyalurkan sebanyak 340 nasi buka puasa menyalurkan ke masyarakat sekitar toko Makamhaji2 Kartosura, Masjid sekitar toko dan juga mengundang ke rumah Albi Makamhaji2 Surakarta. Minggu (20/7/2014).

“Kegiatan sosial perusahaan ritel ini merupakan kali kedua bersama PT Unilever Indonesia Tbk membagikan hidangan berbuka bagi masyarakat kurang mampu dan panti asuhan serta anak-anak TPA sekitar toko,” papar Fathurrahman, Corporate Communication Regional IV didampingi Budi Santoso Corporate Communication Coordinator PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Key Account Manager Minimarket 2 PT Unilever Indonesia Tbk, Prawita Raharja, mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat baik.  “Melalui kerja sama dengan Perusahaan Ritel yang memiliki jaringan luas, bantuan yang disalurkan tersebar dan dirasakan oleh masyarakat luas,” paparnya.

Menjelang buka puasa kegiatan sosial itu juga membagikan hidangan ke para warga sekitar toko dan juga pengendara yang melalui depan toko. Kegiatan sosial itu tentu sempat menyita perhatian warga. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *