Klab Holcim, Perkuat Bran

Klab Holcim
Klab Holcim

JO, Jogja – Holcim Indonesia merayakan meriahnya bulan puasa dengan berbagi rejeki bagi para ahli bangunan di acara Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014. Tahun ini Holcim mengunjungi 6 kota di Indonesia, yaitu Sukabumi, Ciamis, Surabaya, Ponorogo, Pekanbaru, dan Jogjakarta.

Sekira ada 2650 ahli bangunan hadir di 6 kota dan turut menikmati meriahnya ajang “Rejeki Ramadhan Abang Holcim 2014. Acara diisi dengan pembagian doorprize yang terdiri dari beragam alat elektronik menarik. Pengunjung serta keluarganya yang hadir juga turut menikmati berbagai kegiatan yang disediakan.

“Saya adalah salah satu ahli bangunan Holcim di Jogjakarta. Hari ini saya datang bersama dengan keluarga, mereka semua senang, terutama anak saya. Mudah-mudahan kegiatan ini rutin diselenggarakan.” ujar salah seorang ahli bangunan yang tergabung dalam KLAB Holcim.

KLAB Holcim merupakan salah satu solusi yang disiapkan oleh Holcim untuk memberikan nilai tambah sebagai bentuk apresiasi dan edukasi bagi para ahli bangunan sebagai mitranya agar mereka dapat saling berinteraksi dalam beragam kegiatan, mendapatkan pelatihan dan merasakan keunggulan produk Holcim. Program ini pertama kali dimulai pada tahun 2012 dengan proyek percontohan di Jakarta yang kemudian dikembangkan juga diberbagai kota lainnya.

Ahli bangunan termasuk pemangku kepentingan yang utama bagi Holcim. Melalui mereka perusahaan dapat menyebarkan pengaruh positif dengan memberi contoh perlunya bekerja dengan aman agar terhindar dari kecelakaan dan produktivitas kerja meningkat. Saat ini KLAB Holcim memiliki anggota lebih dari 4400 anggota yang tersebar di lebih dari 14 kota di seluruh Indonesia. –*ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *