Intrafood Berbagi Kehangatan Ramadhan

Sambutan Reza Wijaya Manajer Marketing & Horeca Intrafood
Sambutan Reza Wijaya Manajer Marketing & Horeca Intrafood

JO, Solo“Kehangatan Ramadhan Bersama Intrafood” yakni acara buka bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Klas 1 Surakarta dilaksanakan oleh Intrafood pada hari Kamis (17/7/2014). Acara yang dimulai pukul17.00-18.30 ini diikuti oleh ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan, serta melibatkan Boing Tennis Center, Rotaract Pakarti dan Rotaract Solo Raya sebagai partner penyelenggaraan acara.

Momen Ramadhan, Intrafood sebagai perusahaan produsen minuman jahe instan Intra Jahe Wangi yang identik dengan ‘hangat’, menyampaikan sebuah pesan sosial suasana ‘hangat’ adalah milik semua orang, termasuk para Warga Binaan Pemasyarakatan yang jauh dari suasana rumah dan kehangatan keluarga.

Manager Marketing & Horeca Intrafood, Reza Wijaya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaannya kepada seluruh lapisan masyarakat. “Harapan kami dapat memberikan suasana hangat yang bermanfaat, terutama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani proses aktualisasi diri,” papar Reza.

Ditambahkan Reza, sebelum berbuka puasa, diisi tausiyah oleh Ustadz Paidi tentang pentingnya bersyukur dan bertaubat, karena dari hati yang tenang dapat tercipta kenyamanan pada diri kita. Semoga dapat menjadi berkah tersendiri bagi teman-teman disana.

Pimpinan Rutan Klas 1 Surakarta Sudjonggo,SH menyambut baik acara tersebut, dan harapannya dapat terjalin kerjasama lagi di lain kesempatan. Di sisi lain, Rutan memiliki perhatian yang sangat kuat terhadap kegiatan kerohanian, yaitu bahwa para Warga Binaan Pemasyarakatan sengaja di arahkan untuk banyak mengikuti kegiatan keagamaan, agar menjadi bekal positif di saat mereka kembali ke di tengah masyarakat menghirup udara bebas nantinya. – *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *