Lebaran Okupansi Atria Hotel Capai 90 %

PENUHNYA HUNIAN KAMAR SELAMA PERIODE LEBARAN DI ATRIA HOTEL MAGELANG

Atria hotel conference Magelang
Atria hotel conference Magelang

JO, Magelang – Selama periode Lebaran banyak pemudik dari luar kota masuk ke Kota Magelang untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Dan, pemudik yang akan merayakan hari raya di Magelang akan mendapatkan harga khusus Lebaran apabila menginap di Atria Hotel.

“Hanya dengan harga Rp. 1.555.555,- net per kamar, tamu sudah dapat menikmati fasilitas menginap di kamar Superior selama 3 hari dan 2 malam. Harga ini berlaku selama periode Lebaran, mulai dari tanggal 25 sampai 31 Juli,” papar Candid Erdiata, Public Relation Manager hotel setempat. Rabu (23/7/2014).

Selain fasilitas makan pagi untuk 2 orang dewasa, tambah Candid, ada tambahan gratis makan pagi untuk 2 orang anak-anak. Selain itu juga tamu akan mendapatkan gratis Lebaran Brunch dengan menu khas Lebaran, yaitu ketupat opor dan menu lainnya yang disajikan secara prasmanan di Pamiluto Restaurant.

“Dengan harga khusus yang masih terjangkau ini, sampai hari ini, tingkat hunian di periode Lebaran kamar sudah mencapai 50%. Dan perkiraan jumlah akan terus naik sampai Lebaran tiba.” tambah Candid.

Room Aria Hotel Magelang
Room Aria Hotel Magelang

Seperti Lebaran tahun lalu, tren hunian kamar di Atria Hotel adalah para pemudik yang melewati jalur selatan. Dan kamar akan mengalami peningkatan hunian kamar yang signifikan pada H-1 sampai dengan H+2. Kebanyakan diisi oleh tamu walk-in yang melewati kota Magelang sebagai tempat untuk transit.

Diharapkan dengan adanya harga paket Lebaran ini, hunian kamar hotel akan sama dengan tahun lalu yang rata-rata bisa mencapai 90%, reservasi bisa dilakukan langsung di Jl. Jend. Sudirman No. 42 Magelang T. +62 293 321 9999 | F. +62 293 321 9888 | M. +62 811 257 3212 atau www.atriahotelmagelang.com. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *