Rown Division#Ngabuburide

Modskustom Rockers 50CC- 1200CC

P1000402JO, Solo – Berawal dari ide ringan dan kota metropolitan sebagai acuan, Rown Division mengadakan buka bersama dan rolling city yang bertema ngabuburide mods kustom rockers  Jumat (25/7/2014),  mulai pukul 15.00 WIB.

Acara ini juga sebagai salah satu titik awal bagi para pecinta motor kustom yang menunjukkan bahwa komunitas mereka tetap patuh terhadap aturan lalu lintas dan menunjukkan hasil kustom mereka (Kustomrockers) dan vespa (Mods) dengan fashion dan attitude mereka yang unik dan menjadi ikon mereka masing-masing dari kota Solo dan sekitarnya yang ikut serta meramaikan acara tersebut.

P1000414Rolling city adalah salah satu rangkaian dalam acara ini, tancap gas dari Rown Division Store Jl. Adi Sucipto No 1  Solo, melintas stadion Manahan, dilanjutkan Jl. Slamet Riyadi dan finish di halaman Solo Radio Jl. Menteri Supeno No.6 Manahan, dimana Solo Radio adalah eksklusive radio partner dalam acara yang melibatkan kurang lebih 300 motor dari kota Solo dan sekitarnya.

Tidak hanya rolling city tetapi para kostumbike dan mods squad pun bisa memamerkan customcult dan fashioncult yang mereka miliki. Dalam acara ini juga mengagendakan untuk berbagi takjil, dan gathering safety riding untuk selalu mengedepankan ketertiban berlalulintas dan keamanan dalam berkendara. Di akhir acara akan ada sesi bagi-bagi doorprize dari Rown Division untuk para bikers.

IMG_3535Public Relation Officer Solo Radio, Dinar Widianita, dengan adanya acara Ngabuburide modskustomrockers ini  berharap munculnya builder-bulider baru.

“Kustomrockers, mods dan fashion attitude baru, serta semakin lebih kreatif dan inovatif dan tetap menjaga ketertiban berlalulintas sekaligus safety riding, Acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan di kota Solo,” pungkas Dynar. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *